Posted in: ,
By Unknown 0 komentar

Tools Hack Symbian s60v3

saya akan memberi inti dari hack tersebut. Awalnya saya tidak tahu mengenai fungsi hack handphone itu apa?. setelah saya mencari tahu bahwa kegunaan hack itu sendiri. oke...sekarang saya memberi penjelasan tentang hack Hp khususnya pada HP symbian.
untuk melakukan hack memerlukan beberapa Tools Hack Symbian s60v3 yang mendukung. untuk mendapatkannya donload aja langsung
1.  rompatcherplus_2.3
2. siscontents165
3. NokiaEditor_Beta7
4. Navifirm
dari yang alat yg telah di download saya akan bahas kegunaannya:

rompatcherplus_2.3>>selain untuk di instal di HP ada beberapa file yang harus di masukan di Frimware yaitu patcherShadow.ldd,RomPatcherAuto, RomPatcherEngine.dll

siscontents165 >> digunakan untuk mengambil file yang ada di Rompather dan me repacknya kembali yg sudah d jelaskan di NO.1

NokiaEditor_Beta7>>digunakan untuk menaruh file yang ada di frimware terutama di .rofs2

Navifirm>>digunakan untuk mendownload frimware sesuai dengan HP-nya

untuk caranya saya akan bahas esok hari..hhehehee

Leave a Reply

Silakan Berkomentar
carany jika anda tidak memiliki akun maka pilih beri komentar sebagai anonymous ajh yahhh gapapa ko

Ads: 160x600